Senin, 29 Juni 2015

FF YULHYUN/YOONHYUN - SQUARE LOVE PART 2



Cast : seojoohyun, kwon yuri, im yoona, jessica jung
genre : yuri, romance, 16+, sad
 
 "aku memaafkanmu, aku tau aku hanya yeojamu yang kedua. Ini konsekuensiku eonni” jawab seohyun memutar tubuhnya dan mengecup bibir yuri “pergilah” sambung seohyun dan yuri tersenyum lalu keluar menuju pintu “tidurlah sayang,terimakasih untuk malam ini” ucap yuri sebelum benar benar meninggalkan kamar seohyun. “aku tersiksa eonni,aku tersiksa” 
PART 2 --------
            Pagi ini seohyun dengan mata yang membengkak. Ia pergi mandi dan turun kebawah untuk sarapan lalu pergi ke kampusnya. “pagi sica eonni” sapa seohyun pada eonni nya. “pagi hyun, makanlah, yul yang memasak, ia sedang menggoreng telur.” Balas Jessica. “pagi seo..” tiba tiba dari arah dapur yuri datang dan menyapa seohyun “pagi eonni..” jawab seohyun dan mendudukan dirinya di depan Jessica. “matamu kenapa seohyun-ah? Kenapa membengkak seperti ini” ucap yuri sambil menangkupkan dagu seohyun di tangannya untuk meneliti mata seohyun. “aku hanya tidur terlalu malam. Ayo makan eonni” jawab seohyun sambil menarik yuri untuk duduk di hadapan nya dan Jessica. “yul hari ini antarkan aku shopping ya?” manja sica pada yuri setelah mereka makan “aku akan mengantar seohyun dulu ya sica?” jawab yuri yang dibalas anggukan oleh sica yang masih bergelayut di tangan yuri. “tak apa eonni,aku akan naik bus saja, aku cuci piring dahulu ya?” ujar seohyun sambil melangkah ke dapur untuk mencuci piring.
‘TIINN TIINN’
            Terdengar suara klakson dari luar, seohyun yang sudah selesai mencuci piring pun mendekati kedua eonni nya yang tengah bingung “klakson siapa itu eonni?” Tanya nya pada eonni eonni nya itu “entahlah,coba kau lihat hyun” kata Jessica memerintahkan seohyun yang hanya menurut.
            Seohyun berjalan menuju pintu rumahnya dan membuka nya untuk melihat klakson siapakah itu,ia mengintip dari jendela dan melihat ada motor besar dan pria yang mengenakan helm nya. Ia membuka pintu nya. Tiba tiba orang yang menaiki motor tersebut membuka helm nya. “astaga! Kauu??!!” kaget seohyun saat melihat siapa orang tersebut. Bukan seorang pria namun seorang wanita. Dia yoona. “hai hyunnie berangkatlah bersamaku” kata yoona sambil menyengir kearah seohyun yang masih termangu. “siapa seo-ah?” Tanya seseorang dari belakang seohyun yang tak lain dan tak bukan adalah yuri. “aa?” seohyun terkejut dan bingung ingin menjawab apa.
            “seohyun, siapa?” yuri langsung melebarkan pintu dan melihat siapa yang datang. “neo?!” bentak yuri melihat siapa yang datang “sumpah eonni aku tak tau kenapa dia bisa ada disini.” Ujar seohyun yang seakan mengerti yuri akan menyemprotnya. “oohh,sudah janjian ya? Seohyun, kamu tidak akan eonni  izinkan kuliah hari ini, masuk kedalam!”yuri tanpa sadar membentak seohyun. “yul, kenapa?” Jessica yang mendengar teriakan yuri pun seketika menghampiri mereka semua. “hei nona hak apa anda melarang hyunnie tidak kuliah hari ini?” Tanya yoona sambil turun dari motor nya. “hak apa? Aku ye- aku eonni nya!” mendengar itu seohyun hanya memalingkan wajahnya. ‘aku hanya dongsaengnya’ ucap seohyun dalam hati.
            “hanya eonni biasa, toh kalian tidak bersaudara kandung.” Balas yoona. “baiklah aku tidak akan mengajak nya bersama ku, tapi, aku minta nomormu cantik..” tanpa dosa yoona mengambil i-phone6 seohyun dari genggamannya. Dan mencatat nomor seohyun di i-phone5 nya. “sudah, terimakasih cantik” sekali lagi yoona melakukan hal diluar dugaan. Ia mengecup bibir seohyun dan melenggang pergi dari sana. Seohyun hanya bisa mendelikan matanya. “astaga, hyun-ah, dia yeojachingumu kah? Astaga dia sweet sekali, yuri dongsaeng kita punya yeoja” Jessica sambil tertawa pergi meninggalkan yuri dan seohyun di depan pintu.
            Yuri hanya menatap tajam kearah seohyun “ikut aku” kata yuri menarik tangan seohyun “eonni kemana? Sica eonni bagaimana?” jawab seohyun terus bertanya. “diamlah, SICA AKU DAN SEO PERGI SEBENTAR!!” teriak yuri dan menarik seohyun ke mobil nya “kemana yul?” sica keluar rumah dan sudah tidak menemukan yuri ataupun seohyun. “mau pergi kemana mereka?” Jessica hanya terbingung “mungkin mencari yeoja seohyun tadi, haha. Tapi sepertinya aku mengenali wajah orang itu. Ahh entahlah.” Ucap nya pada dirinya sendiri lalu masuk ke rumah untuk tidur lagi. The sleeping beauty.
                                                                        -----------
            “eonni,sebenarnya kita mau kemana, eonni ini terlalu cepat, eonni jangan ngebut seperti ini eonni” “DIAM LAH SEOHYUN!” seohyun terkejut mendengar bentakan yuri, ini bentakannya yang paling kuat. ‘CKIIIITTTTTT’ (suara rem mobil). Di sebuah pantai lepas tanpa pengunjung yuri memberhentikan mobilnya. “eonni, jangan marah padaku, aku tidak pernah membayangkan yoona akan melakukan hal itu” kata seohyun sambil mengelus bahu yuri “jadi namanya yoona?” Tanya yuri sambil menatap seohyun yang kini menunduk. Yuri pun keluar dari mobil dan berjalan menuju ke tepi pantai.
            “ini tempat aku menyatakan perasaanku padamu seohyun, ini tempat dimana aku memberikan cincin yang  kini melingkar di tanganmu, ini tempat dimana aku mengambil ciuman pertamamu, ini tempatnya seo-ah, ini tempatnya”

Flashback
            Debur ombak terus terdengar diantara kedua wanita yang sedang menatap hamparan laut biru di depannya “seo” panggil yuri kearah seohyun, “ya eonni?” jawab seohyun sambil tersenyum kearah yuri. Yuri mengambil tangan seohyun dan menyelipkan cincin di jemari seohyun. “apa ini eonni?” Tanya seohyun yang kebingungan. “that’s only 1 thing 2 do 3 words 4 you I LOVE YOU seohyunah” dengan penuh kelembutan yuri bergerak mendekatkan bibirnya ke bibir seohyun. Tepat saat bibirnya menempel pada bibir seohyun, ia genggam jemari tangan seohyun di bawah langit jingga itu.
Flashback off
            ‘tesss’ sebutir air mata jatuh mengawali derasnya air mata yang keluar dari mata seohyun. Sama hal nya dengan seohyun, yuri pun hanya menangis dalam diam sambil menatap ke laut surut di pagi hari. “tidak kah kau ingat seochagi.. hiks” isakan nya keluar tanpa sadar, yang membuat seohyun memeluknya dari belakang “aku tak pernah lupa eonni, tak pernah lupa hari dimana kau membalas cintaku.. hiks.. hari dimana aku tau apa itu cinta sebenarnya..hiks.. akuu tidak akan lupaa” punggung yuri terasa basah karena air mata seohyun.
            “kembalilah seperti dulu seohyun, kembali lah ke kau yang dulu chagiya.. aku rindu kau yang dulu” ucap yuri berbalik dan menangkupkan wajah seohyun dalam kedua tangannya. “tak ada yang berubah dari ku eonni” Jawab seohyun berusaha menahan isakannya. “jauhi wanita bernama yoona itu sayang, kamu tau jelas aku menyayangi mu jauh lebih dari pada apapun, chagi.. aku bersama nya hanya untuk hutang budi, tolong kau kembali bersabar seohyun-ah, eonni berjanji, jika eonni sudah bisa membayar budi jessica, eonni akan menjadi milikmu selamanya chagiyaa” tutur yuri penuh ketulusan kearah seohyun yang semakin deras menitikan airmata “aku menunggu nya eonni”
            Yuri menarik dagu seohyun untuk menciumnya penuh kelembutan, seohyun membalasnya dengan lebih lembut, ini ciuman cinta.
“I love you so much seo” “me too yuri”. “kita kembali ke rumah sekarang eonni, aku khawatir sica eonni akan curiga.” Ujar seohyun sambil menarik tangan yuri. “maafkan aku untuk menjadikanmu yang kedua seo” kata kata yuri membuat seohyun berhenti dan tersenyum kearah yuri. “mungkin aku yeoja keduamu, tapi namaku satu satunya di hatimu, iyakan eonni?” Tanya seohyun manja pada yuri “tentu, aku selalu merindukan saat saat kau manja padaku” yuri mengecup puncak kepala seohyun. “biglafyu eonni” “biglafyutu seohyun-a”
                                                                        ----------
“jadi, mereka sepasang kekasih? Haha, makin mudah saja aku melancarkan aksi ini” ucap seseorang yang mengintai mereka sedari tadi.
                                                                        ----------
“yul,hyun, kalian dari mana? Katanya sebentar, kenapa lama sekali? Kalian mengejar yeojachingu seohyun?” Tanya Jessica beruntun “aku mengajak seo pergi kepasar, dan satu lagi sica, dia bukan yeoja seohyun” ucap yuri sambil mengacak rambut Jessica sementara tangan sebelahnya menggenggam tangan seohyun.
                                                                        TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar