Senin, 29 Juni 2015

FF YULHYUN/YOONHYUN - SQUARE LOVE PART 4


Cast : seojoohyun, kwon yuri, im yoona, jessica jung
genre : yuri, romance, 16+ sad
 
“we arrived seo-ah, aku akan menjemputmu pukul 4 sore, aku tak ingin melihat mu dekat dengan gadis bernama yoona itu.” Kata yuri mengingatkan seohyun, namun seohyun tak kunjung turun dari mobil yuri. “kenapa chaggi ya?” heran yuri mengelus pipi seohyun. “eonni, IY3005 itu adalah yoona eonni”
PART 4-----
 “siapa?!”  bentak yuri. “yoona eonni” seketika yuri melemas dan menyandarkan tubuh nya di bangku kemudi di mobil itu. “apa mau anak ini? Sudah bisa di pastikan dia akan berusaha mengambilmu dari ku dengan cara cara bodoh. Jauhi dia seohyun-ah jauhi dia.” Di genggam nya tangan seohyun dengan muka penuh berharap. “siang ini dia akan menemuiku eonni, sebelum pulang kerumah, eonni ikutlah denganku mencarinya, kita selesaikan semua ini. Ya eonni, setelah itu kita tidak perlu berurusan dengan yoona lagi” yuri hanya menatap seohyun dan mengangguk lalu langsung keluar dan menarik seohyun keluar dari mobil untuk mencari keberadan im yoona.
                                                                        -----------
            “apa mau mu nona?” dengan tidak sabar yuri bertanya pada yoona dengan sinis. “aku? Aku mau dia” tunjuk yoona pada seohyun yang kini tengah membelalakan matanya. ‘BRAAKK’ (Suara meja di gebrak) “jangan meng ada-ada!” bentak yuri sembari menggebrak meja yang membuat semua pengunjuk caffe di dekat kampus seohyun itu mendadak melihat kearah mereka. “eonni, sabarlah” seohyun berusaha menenangkan yuri dari kemarahannya.
            “pasangan yang benar benar serasi, yang satu pemarah, yang satu penyabar. Kebetulan aku juga pemarah, bisa kan kumiliki gadismu ini?” yoona mengapit dagu seohyun dengan telunjuk dan ibu jari nya. Yuri dengan kasar menghentak tangan yoona dari dagu seohyun. “pergilah dari hidup kami yoona eonni, kau tau jelas kan aku kekasih yul eonni, harusnya kau mengerti tapi kenapa kau malah berlaku seperti ini, apa maumu sebenarnya?” akhirnya seohyun pun mengeluarkan  suaranya.
            “sudah ku bilang bukan, aku mau dirimu, yeoja yang yeoppo,kyeopta,dan sexy” dengan enteng nya yoona mengucapkan hal tersebut. Sementara yuri hanya menahan dirinya untuk tidak melakukan hal bodoh di depan umum, biar bagaimana pun dia juga senior disini. “aku ingin memberi cerita untuk mu kwon yuri” yuri sedikit tercengang mengapa anak ini bisa tau sejauh itu tentang dirinya, bahkan marganya.
            “sebelum nya aku ingin mengingatkan mu akan suatu hal” yuri terbingung sebenar nya ‘apa yang mau di lakukan yeoja gila ini’ dalam hatinya.
Flashback
            “sica-ya, sica… SICA!” yoona terus memanggil nama Jessica yang terus berlari menghindari nya. “cukup yoona, aku sudah mengatakan padamu bahwa aku menyukai yuri, bukan dirimu, tinggalkan aku yoona” Jessica menyerah dan menghentikan langkah nya. “apa dia mencintaimu? APA DIA MENCINTAI MU MELEBIHI AKU MENCINTAIMU?! Apa begitu?!” yoona tak kuasa menahan tangisannya. “kita sudah bersama dari kita masih di sekolah menengah pertama. Kau baru mengenal yuri 2 minggu lalu, hanya karena kau menyelamatkan nya dari maut itu? Itu sulit di percaya sica!” yoona terus meracau ia merasa frustasi karena Jessica menolak cintanya mentah mentah. “kenapa disaat aku berani menyatakan perasaan ku kau justru menolakku Jessica? KENAPA!!!” yoona terus berbicara dalam nada tinggi pada Jessica
“berhentilah memanggil ku dengan sebutan sica,jessi atau siapapun itu, aku lebih tua dari mu 2 tahun yoong,” kata Jessica. Seketika ia melihat yuri di depan nya dan berdiri tidak jauh dari nya. Jessica pun berlari dan langsung mencium bibir yuri di depan yoona dan ternyata disana yuri bersama seohyun. “jadilah pacarku” ucap Jessica setelah melepaskan tautan bibirnya dan yuri “i-iya” Jessica langsung memeluk yuri setelah mendengar jawaban nya. Seohyun tertunduk, dan yoona berjalan menjauh.
Flashback off
            “aku tau jelas, seohyun saat itu pun menyukaimu, benar begitu hyunnie?” yoona hanya menatap seohyun yang kini menatap nya tak menyangka begitupula dengan yuri. “maka sejak hari itu, aku akan membalas rasa sakit hati ku pada mu, yang dengan mudah menerima Jessica. Ehh sekarang kau justru memacari seohyun, padahal aku berniat menjadikan dia kekasihku” dengan senyum miring yoona terus menatap mata seohyun “aku minta maaf atas yang aku lakukan. Aku sungguh tidak tahu. Aku akan putus dari Jessica yoona-ssi. Tapi jangan ganggu hubungan ku dengan seohyun.” Yuri menyerah. Dia tidak bisa melakukan apapun lagi. Dia hanya bisa memohon pada yoona yang saat ini tertawa meremehkannya.
           
“berhentilah yuri. Maaf aku sudah tidak menyukai Jessica, rasa sedikit pun saja sudah tak tersisa, seperti yang aku bilang aku menginginkan kekasihmu!” dengan cepat yoona menarik tangan seohyun keluar caffe tersebut. “eonni! Yuri eonni! Lepasss! Eonni tolong aku” yuri langsung mengejar yoona dan seohyun namun tiga pria berbadan besar menghalangi nya “yak! Mau apa kalian! Menyingkir!” ketiga orang tersebut semakin menghalangi yuri “EONNI!”  teriakan seohyun kembali terdengar namun yang ia lihat mobil Ferrari itu sudah membawa seohyun menjauh dari nya “SEOHYUN-AH! Menyingkirlah kalian.” Yuri langsung berlari mencari mobil nya dan berusaha mengejar mobil yang yoona kendarai. Namun dia sudah tertinggal jauh “mau dibawa kemana seohyun oleh nya! Shit!” dengn memukul stir mobil nya yuri semakin menambah kecepatan mobilnya.
                                                            -----------
“turunkan aku! Im yoona turunkan aku!” seohyun tak berhenti berteriak sejak dari awal perjalanan mereka. “diamlah! Aku tidak akan menyakitimu, aku hanya ingin Jessica kembali padaku.” Dengan perlahan yoona menghentikan mobil nya didepan gedung tua. “apa maksudmu?” seohyun terheran mendengar perkataan yoona. “Jessica adalah cinta pertama ku, aku memendam perasaan ku sejak kami sama sama di junior HS, aku mengikuti nya, dimana dia bersekolah senior HS. Tapi yeojachingu mu itu merusak segalanya. Aku yakin, kekasihmu itu akan kalang kabut mencari mu, dan akhirnya akan meminta Jessica putus darinya, aku juga membantu mu bukan dengan begitu?” jawab yoona panjang lebar. “tapi cara mu salah eonni, ketika kita pertama berkenalan di perpustakaan itu, aku tau kau orang baik, lagipun, Jessica eonni sedang berada di LA.” Seohyun membalas perkataan yoona sambil menatap mata yoona ‘DEG’ ‘ada apa dengan mu im yoona,mengapa jantungku berdegup sekencang ini’  “ya kalau begitu, eemh, ti-tinggal lah dengan ku sampai sica kembali dari LA” “apa?! Tidak! Tidak bisa! Kau tidak bisa memaksakan kehendak orang lain seperti itu eonni.” Seohyun berusaha kabur namun dengan cepat tangan yoona melingkari perut seohyun untuk menahannya. “jangan melawan jika kau tak ingin dirimu terluka seohyunnie.” Ucap yoona sambil berbisik di telinga seohyun, membuat seohyun memejamkan matanya. “baik aku akan menurutimu”
yah, runtuh sudah seohyun, niat nya yang tidak ingin menyakiti hati kedua eonni nya diruntuhkan begitu saja oleh yoona. Tapi ia tak ingin munafik pada dirinya sendiri yang benar benar menginginkan perpisahan sica dan yuri. “baik, tinggal dengan ku di apartmen ku sampai mereka bisa menemukanmu” yoona pun menuntun seohyun masuk kedalam mobil nya.
                                                       -----------
“dimana kau seohyun, dimana?” dengan frustasi yuri hanya mengelilingi kota untuk mencari keberadaan seohyun “GPS! Ya kenapa tidak terpikirkan dari tadi. Ia merapat kan mobil nya dan mulai mengutak atik aplikasi GPS di iphone nya. “sial! Kartu seohyun di nonaktifkan!”  tiba tiba terlintas di fikiran yuri untuk mencari Jessica ke hotel di dekat bandara itu.
                                                      ------------
“sudah berangkat?!” bentak yuri pada petugas hotel itu “aahh, sial! Bukankah dia bilang dia akan pergi besok! Sicaaa!” yuri pun akhirnya pergi dari hotel tersebut.
‘RINGGGGRINGGG’ (suara handphone)
Sebuah email masuk dari handphone nya. Dan tertera IY3005 yang dia tau bahwa itu adalah yoona. ‘terimakasih telah membiarkan yeojachingumu menjadi milikku, pantas kau mencintainya, dia nikmat’ dan email yang kedua adalah sebuah gambar dimana seohyun tidur dibawah selimut namun salah satu dada nya yang menjembul “kau akan mati im yoona! Kau akan mati!”
                                                                        TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar