Senin, 29 Juni 2015

FF YULHYUN/YOONHYUN - SQUARE LOVE PART 7

Cast : seojoohyun, kwon yuri, im yoona, jessica jung
Genre : yuri, romance, 16+, sad
 
Yuri dan Jessica sudah sampai di korea. Mereka masuk kedalam rumah itu secara canggung. Jessica langsung masuk kedalam kamarnya. Jessica berniat meninggalkan rumah ini. Ia membereskan seluruh barang barang nya. ‘CKLEK’ (suara pintu) “apa ini Jessica?” Tanya yuri. “aku akan meninggalkan rumah ini setelah seohyun bisa kita temukan yul’
PART 7------
  “kenapa harus pergi sica-ya?” Tanya yuri hendak menghentikan Jessica. “aku tidak bisa mengganggu kau dengan seohyun, yul” kata Jessica menepis tangan yuri. Yuri merasa tak enak hati pada Jessica. “sica maafkan aku.” Jessica tak menjawab dan terus melanjutkan membereskan barang barang nya.
            Sekitar 30 menit Jessica menghabiskan waktu untuk mengemasi barang barang nya. Ia pun mengeluarkan suara nya “kita cari yoona di rumah orang tua nya.” Kata kata Jessica membuat yuri tertegun dan langsung bangun dari tempat tidur di kamar Jessica. “terimakasih sica-ya, terimakasih” kata yuri sambil menatap Jessica dengan mata berkaca kaca. Yuri begitu senang dan langsung keluar kamar Jessica. “ayo sica-ya, kita ke rumah orang tua yoona” yuri langsung berlari keluar. “ya yul, kau memang benar benar mencintai seohyun. Inilah karma bagiku” Jessica pun menyusul yuri ke depan rumah dan melihat yuri sudah menyiapkan mobilnya. “kita berangkat sica-ya”
                                                                        -----------
            Seohyun dan yoona tidak sempat membeli makanan di luar. Sehingga seohyun kali ini harus memasak lagi untuk kesekian kali nya. “mau dimasakkan apa eonni?” Tanya seohyun pada yoona yang tengah mengganti ganti channel di televisi. “apa saja yang penting mengenyangkan hyunnie” jawab yoona sambil tersenyum kearah seohyun. “aku akan memasak kari” seohyun pun berjalan menuju ke dapur dan memasak kari. “yuri eonni sangat menyukai kari buatanku” hampir saja seohyun menjatuhkan air mata nya. Tetapi tangan seseorang menghapusnya. Seohyun terkejut melihat yoona yang kini berada di hadapannya. “merindukan yeoja mu sangat?” Tanya yoona mengelus rambut seohyun. “anniyo” jawab seohyun yang langsung menyibukkan diri nya dengan bahan bahan masakannya.
            Yoona mendekati seohyun dan menangkupkan wajah seohyun di tangannya. Bibirnya terarah ke wajah seohyun. Seohyun hanya memejamkan matanya namun rupanya, yoona mengcup kedua mata seohyun. “jangan pernah menangis karena yuri di hadapan ku hyunnie, hati ku teriris” yoona langsung menarik seohyun kedalam pelukannya. Yoona berusaha menahan tangisnya, ia sudah terperangkap dalam pesona seohyun.
            “maafkan aku eonni, nama yuri eonni sudah terukir di dalam hatiku, tapi kau tetap eonni ku yang kusayangi” seohyun membalas pelukan yoona yang membuat yoona semakin mempererat pelukannya. “dilain masa, aku berharap kau akan mencintai ku hyunnie-ah” ujar yoona lalu mengecup bibir seohyun dan mengecup kening nya secara kilat. “bereskan semuanya seohyun, kita makan diluar saja.” Kata yoona sambil membantu seohyun membereskan bahan masakan yang baru saja ia pilah pilih.
                                                                        --------------
            Jessica dan yuri baru saja tiba di rumah orang tua yoona. ‘TING NONG~’(suara bel pintu). Sesorang membuka nya dari dalam ‘CKLEK’ (suara pintu terbuka) “cari siapa nona?” ternyata seorang pembantu rumah tangga lah yang keluar. “benar ini kediaman im yoona, ahjumma?” Tanya Jessica. “iya benar, tapi yoona agasshi sudah menempati apartment nya sendiri” Jessica menoleh kearah yuri yang terlihat sedikit kecewa. “emm, apa ahjumma tau dimana alamat apartment nya?” Tanya Jessica lagi. Dan ahjumma itu hanya masuk kedalam dan membiarkan Jessica dan yuri di luar “kenapa ahjumma itu malah meninggalkan kita disini sica-ya” yuri sedikit kesal melihat ahjumma itu masuk kedalam. Tak lama ahjumma itu keluar dan memberikan selarik kertas ke Jessica. “ini alamat apartment nya, aku mengenalmu nona jung,” pembantu itu tersenyum kearah jessica yang terlihat bingung “yoongi sering menceritakanmu padaku” kata ahjumma itu sambil menatap kearah Jessica “terimakasih ahjumma ,” jessica dan yuri langsung pergi setelah sebelumnya membungkuk hormat pada ahjumma itu.
            Di perjalanan hanya keheningan di dalam mobil itu “sica ya? Terimakasih telah mau membantuku” kata yuri memecah keheningan tanpa mengalihkan pandangannya kejalanan di depannya. “sama sama yul-ah” balas Jessica tersenyum kearah yuri. Yang yuri tau itu hanya senyuman palsu dari Jessica.
                                                                          ------------
            Seohyun terus menatap keluar jendela mobil yoona. “kau mau makan apa hyunnie?” Tanya yoona pada seohyun. Seohyun pun tersadar dari lamunannya. “terserah eonni saja” jawab seohyun sambil tersenyum. Dia terlalu lelah dengan semua ini, dia memang tidak keberatan dengan penculikan yang yoona lakukan,tapi dia hanya lelah. “baik kita makan sushi ya?”
            Sementara itu di tempat lain yuri dan Jessica sedang bergerak menuju alamat apartment dari ahjumma di rumah keluarga im tadi. Hanya ada keheningan di dalam mobil yuri. Yuri yang begitu menggebu, sedangkan Jessica yang masih terus mencoba menahan tangisannya. Namun ada yang menarik perhatian jessia di jalan menuju ke apartment yoona. “yuulll!stop!”
‘CKIIIIIIIIIIIITTTTTT’
Seketika yuri menghentikan laju mobil nya dengan mendadak membuat rem nya bergesekan dengan kencang. “ada apa sica?” Tanya yuri yang Nampak kaget dan bingung. “itu seohyun yul” tunjuknya kearah restoran tepat dibelakang mereka. Yuri memang melihat ada seohyun di sana dan langsung melepaskan safety belt nya dan berlari kearah restoran itu
            “SEOOHYUUN-AH!!!” teriak yuri sambil berlari kearah seohyun yang hendak masuk ke restoran itu bersama yoona. Sementara seohyun langsung menoleh ketika mendengar nama nya di teriakkan. Terkejutnya dia ketika melihat yuri berlari kearahnya. Dia memutuskan untuk menemui yuri, namun sebuah tangan menariknya keras. “no seohyun!no!” kata yoona sembari menatap kosong kearah tangan seohyun. “eonni,kumohon eonni ku mohon. Biarkan aku kembali bersama yul eonni” seohyun berusaha melepaskan genggaman tangan yoona yang berubah menjadi cengkraman membuatnya meringis kesakitan.
            “hey wanita j*lang, lepaskan tanganmu dari tangan seohyun” sambil berusaha mengatur nafasnya, yuri mencoba membantu seohyun dengan menarik bahu nya. Sementara Jessica masih berjalan kearah mereka, dia masih tak percaya melihat seorang yoona dan melihat orang orang itu memperebutkan seohyun. Seohyun masih terisak di rengkuhan yuri sambil terus mencoba melepaskan tangannya dari cengkraman yoona.
            “yoona, lepaskan tangan hyun” akhirnya Jessica tiba dan berbicara. Seketika bagaikan sihir, kata kata Jessica membuat tangan yoona langsung mengendur dan membuat yuri langsung menarik seohyun agar terlepas. Yuri langsung memeluk seohyun begitu tangannya terlepas. Sedangkan yoona, masih menatap Jessica dalam. Jessica mencoba memeluk yoona, adiknya di masa dulu. Namun yoona menepisnya. “masih punya muka kau mau memelukku?” ucap yoona sambil menatap Jessica dengan dingin.
            “maafkan aku yoong,” Jessica mulai menangis, sementara yuri masih berpelukan dengan seohyun. “kenapa baru sekarang minta maaf? Setelah cinta mu di khianati oleh orang itu.” Kata yoona, yang membuat seohyun dan yuri melepaskan pelukannya satu sama lain. Jessica terus menangis sambil menutupi wajahnya. “kau seharusnya tidak seperti itu!” ucap yuri sambil mendorong yoona. “lalu aku harus seperti apa? Punya dua pacar dan tinggal dalam satu rumah dengan keduanya? Hah?” yoona justru membalas yuri dengan menantangnya. “ku hajar kau!” “EONNI!/YUL” seohyun dan Jessica berteriak bersamaan. ‘BUUG’ tak di sangka sangka seohyun tadi berlari dan berusaha melindungi yoona sehingga tinjuan keras yang yuri layangkan tepat mengenai bahu seohyun. ‘HYUNNIE!!/SEOHYUN-AH!!!’
 
                                                                        TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar