Senin, 29 Juni 2015

FF YULHYUN/YOONHYUN - SQUARE LOVE PART 6

Cast : seojoohyun, kwon yuri, im yoona, jessica jung
Genre : yuri, romance, 16+, sad
 
 “kau mengatakan kau yeojachingu yuri, memang apa hah?! Apa yang yuri berikan padamu? Dan seojoohyun! Tatap aku jika aku sedang bicara padamu!” dengan keberanian seohyun menatap wajah yoona “kenapa kau sakit hati eonni? Aku memang kekasih yuri eonni bukan? Kenapa? Kau menyukaiku?” Tanya seohyun yang seolah menantang yoona. Yoona hanya mengeraskan rahang nya. Ia menatap mata seohyun dengan tatapan kemarahan. “ya seohyunnie, yaa.. AKU MENYUKAIMU! BAHKAN JATUH CINTA PADAMU!!”
PART 6--------
 
‘DEG’ seohyun tercengang mendengar kata kata yoona. ‘apa maksud dari semua ini’ seohyun masih terbingung, namun yoona sudah mengecup bibir seohyun, berkali kali, dan melumatnya, seohyun hanya memejamkan matanya ‘maaf yul eonni’ ucapnya dalam hati sambil mulai membalas ciuman dari yoona. “lalu ucapanmu soal sica eonni?” Tanya seohyun setelah yoona melepaskan ciumannya. “sejak kau membantuku di perpustakaan aku sudah tertarik padamu,dan aku mencintaimu sejak pertama kali aku menyentuhmu” jawab yoona yang kini mengelus lembut rambut seohyun yang berada di bawahnya. “tinggalkan yuri, hyunnie-ya. Eonni akan membuatmu jadi orang yang paling bahagia di dunia ini.” Yoona mengecup kening seohyun dalam. Seohyun hanya terdiam dan memejamkan matanya. Ia hanya berharap yuri segera menemukannya. ‘yuri eonni, cepatlah datang, aku takut aku akan mencintai yoona eonni’ .
            Seminggu berlalu. Hari berikutnya seohyun dan yoona menghabiskan waktu mereka seperti seohyun memasak, yoona mengusili nya dan menonton bersama,bahkan yoona sering sekali menciumnya, selalu begitu sampai seohyun merasa bosan. “aku bosan eonni, ajak aku pergi” ucap seohyun sambil menjatuhkan tubuh nya ke sofa dan meletakkan kepala nya dipaha yoona. Seohyun sudah mulai terbiasa dengan yoona, bahkan sudah merasa nyaman. “kau mau kemana” Tanya yoona sambil mengecup bibir seohyun. “kemana saja, emm,aku rindu pantai.”jawab seohyun memejamkan matanya. Wajah yuri selalu muncul setiap kali ia memejamkan matanya. “bersiaplah, aku akan membawa mu kesana” mendengar penuturan yoona, seohyun langsung meloncat dan berlari menuju kamar yoona, tapi sebelum membuka pintunya. “boleh kan aku memakai baju mu yang mana saja?” Tanya seohyun dari lantai atas. “sesukamu hyunnie” jawab yoona. “aku sudah jatuh ke hati seohyun” ucapnya pada diri sendiri.
            Seohyun mengganti pakaian nya dengan dress selutut “hei, dimana kau mendapat dress?” heran yoona karena sebelumnya dia tidak memiliki dress seperti itu. “Sudah, ayo berangkat eonni” seohyun langsung menarik tangan yoona
 
                                                            --------------
            “aku kesini ingin bilang kita harus putus Jessica” yuri benar benar menyusul Jessica setelah iya lelah mencari seohyun dimana mana. “apa maksud mu yul?” Jessica yang awalnya bahagia mendengar yuri datang menyusulnya justru di kejutkan dengan kata kata yang yuri sampaikan. “aku tidak pernah mencintaimu, di hatiku hanya ada seohyun. Aku menerima mu karena kau telah menyelamatkan ku dari kecelakaan itu.”
Flashback
            Yuri hendak menemui seohyun yang meminta nya untuk menemani nya untuk membeli sebuah buku dan menonton bersama. Yuri tergesa gesa karena dia sudah telat 30 menit. Sampai sampai ia tidak menengok kanan kiri ketika hendak menyebrang. ‘TIIIN TIIINN’ (suara klakson mobil) yuri seakan akan membeku melihat sebuah mobil melaju kencang kearah nya. Tapi ia merasakan sebuah tubuh mendorong nya sehingga ia terguling ke trotoar. “yak! Kau mau mati?!” teriak pengendara mobil itu dan langsung pergi meninggalkan yuri dan perempuan yang menolong nya. “ooh, kamsahamnida agasshi. Namaku yuri, kwon yuri, anda tak apa apa?” yuri mencoba mengulurkan tangannya. Membantu perempuan itu untuk berdiri. “I’m okay, Jessica, Jessica jung” dan sejak hari itulah Jessica jatuh cinta pada yuri.
Flashback off
            “kau jahat yuri, kenapa kau menerima ku saat aku meminta mu sebagai pacarku?” Tanya Jessica dengan air mata yang bercucuran di wajah nya. “kau telah menyelamatatkan ku dari maut jessica, kau juga telah baik pada ku saat itu, kau tiba tiba menyatakan perasaan mu padaku, aku- aku bingung sica-ya” yuri ikut menangis, sebenarnya ia tak ingin melakukan ini, ini sama saja dengan menyakiti orang yang sudah ia anggap sebagai saudara nya sendiri. “tapi sica, aku mohon padamu bantu aku” sica hanya menatap tajam kearah yuri. “membantumu? Setelah kau mencampakkanku?” dengan nada sinis Jessica berbicara semakin membuat hati yuri teriris. “ingat kah kamu pada yeoja bernama im yoona, sica?” pertanyaan yuri sontak membuat hati Jessica serasa mau copot. Jantung nya berdetak cepat, nama yeoja yang sudah tidak pernah ia dengar sejak yoona pindah sekolah waktu itu. “dari mana kau tau yoona?” Tanya Jessica pada yuri. “dia menculik seohyun dan membawa seohyun pergi bersama nya. Aku yakin sica-ya, dia hanya menginginkan mu kembali kepadanya. Aku yakin dia masih mencintaimu. Tolong sica-ya, aku tak ingin kehilangan seohyun, tolong sica-ya, tolong” yuri menangis dan bersimpuh memohon kepada Jessica. Hanya isak tangis nya yang terdengar saat ini.
            “bangunlah yul, aku akan membantu mu” kata Jessica sambil meninggalkan yuri yang masih berlutut dibawah. “terima kasih sica terimakasih” yuri langsung mengikuti Jessica yang kini sedang berpamitan pada daddy nya. Bersyukur daddy nya mengizinkannya.
“kita akan kembali ke korea besok yul.” Kata Jessica memunggungi yuri. Mereka sedang berada di kamar Jessica. “aku tidak tau harus bicara apa padamu sica, maafkan aku, dan terimakasih” Jessica tak membalas ucapan yuri hanya menahan isakannya. Jessica begitu mencintai yuri. Mungkin ini karma baginya karena telah menolak yoona dahulu.
                                                                   -------------
            “kau senang seohyunnie?” Tanya yoona sambil merangkul seohyun yang kini sedang memakan sisa popcorn nya. Ya. Mereka baru saja menonton film bersama. “ya aku senang, tapi kau belum membawa ku ke pantai eonni” kata seohyun sambil memandang sekeliling nya. Seohyun terlihat lebih seperti anak kecil jika bersama yoona. Ia terlihat manja dan kekanakan. Mungkin faktor kehidupan yoona yang selalu memperlakukan seohyun sangat lembut dan manis layaknya bayi. “baiklah.. kita kepantai.”
            Mereka menaiki mobil yoona menuju ke pantai. Lokasi ini sangat jauh jika ingin ke pantai dimana yuri dan seohyun suka menghabiskan waktu. Padahal seohyun sangat berharap dapat kesana dan menemukan yuri. Tapi cukup dengan menikmati pantai manapun sudah cukup mengurangi rasa rindu nya pada yuri.
            “kau suka?” Tanya yoona memeluk seohyun dari belakang yang sedang menatap hamparan laut biru di depannya. “suka, aku suka bau air laut, aku suka lembut pasir pantai. Aku suka semua yang berhubungan dengan pantai. Terima kasih eonni sudah mau menemaniku ke sini. Dan menuruti permintaan ku” dengan penuh keberanian seohyun mengecup singkat bibir yoona. “aku mencintaimu seohyunnie, aku mencintaimu”
            Seohyun tak kuasa untuk membalas kata kata yoona, hati nya sepenuhnya masih milik yuri eonni nya. “apa kau mencintai ku hyunnie?” yoona akhirnya menanyakan pertanyaan yang seohyun takuti. “aku belum bisa eonni, dan aku tak tau apa aku bisa, maafkan aku.” Yoona seketika melepaskan pelukannya di pinggang seohyun. “lalu apa maksud mu selama ini?” seohyun tak membalas pertanyaan yoona. “hyunnie, aku meminta mu untuk melupakan yuri bukan? Aku akan membahagiakan mu sayang” ucap yoona mengelus pipi seohyun. “aku tidak bisa eonni, aku tidak bisa melupakan yuri eonni, setiap aku memejamkan mataku, bahkan setiap kali aku menciummu, aku.. aku tetap mengingat yuri di dalam benakku, aku tidak bisa eonni, maafkan aku.” Tutur seohyun pada yoona. Yoona yang mendengar nya hanya tersenyum kearah seohyun dan menarik seohyun ke pelukannya. “tak apa seohyun, maaf telah memaksamu. Ayo pulang. Mungkin saja yuri sedang menunggu mu di apartment ku.”  Yoona menarik seohyun, merangkul nya menuju mobil dan pulang ke apartment nya.
                                                                    -------------
            Yuri dan Jessica sudah sampai di korea. Mereka masuk kedalam rumah itu secara canggung. Jessica langsung masuk kedalam kamarnya. Jessica berniat meninggalkan rumah ini. Ia membereskan seluruh barang barang nya. ‘CKLEK’ (suara pintu) “apa ini Jessica?” Tanya yuri. “aku akan meninggalkan rumah ini setelah seohyun bisa kita temukan yul’
                                                                        TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar