Senin, 29 Juni 2015

FF YULHYUN/YOONHYUN - SQUARE LOVE PART 3


Cast : seojoohyun, kwon yuri, im yoona, jessica jung
genre : yuri,romance,16+ ,sad
 “yul,hyun, kalian dari mana? Katanya sebentar, kenapa lama sekali? Kalian mengejar yeojachingu seohyun?” Tanya Jessica beruntun “aku mengajak seo pergi kepasar, dan satu lagi sica, dia bukan yeoja seohyun” ucap yuri sambil mengacak rambut Jessica sementara tangan sebelahnya menggenggam tangan seohyun. 
PART 3------
“lalu apa yang kalian beli dari pasar” Tanya sica pada yuri dan seohyun. “beberapa potong daging dan sayur mayur” jawab yuri sementara seohyun menunjukan belanjaannya. Ya mereka memang pergi kepasar dahulu untuk memberikan alasan kepada Jessica. “sica, aku tidak bisa mengantarmu shopping hari ini” tutur yuri sembari berjalan kearah ruang tv diikuti seohyun. “mengapa?” Jessica bingung sementara seohyun hanya berjalan menuju dapur untuk meletakkan belanjaan nya. “aku kelelahan, dan juga aku akan mengawasi seohyun dari yeoja gila pagi tadi” jelas yuri yang sebenarnya ia hanya ingin menghabiskan waktu nya bersama seohyun. “memang kenapa kalau yeoja itu mendekati seohyun” belum puas juga Jessica terus bertanya. “aku tidak menyukai yeoja itu untuk bersanding dengan dongsaeng kita. Emm kemari seohyun.” Seohyun yang baru saja dari dapur langsung bergabung di antara Jessica dan yuri “emm,aku akan meminta tiffany menemaniku”
                                                                        -----------
            Di sebuah pusat perbelanjaan besar di korea dua gadis blasteran itu memanjakan diri mereka dengan ber shopping ria. “jessi” panggil tiffany pada Jessica tanpa mengalihkan pandangannya dari banyak baju baju modis disana “ya tiff?” jawab Jessica “kau tidak merasa aneh dengan yul dan babyhyun? Ku rasa ada yang aneh dari mereka” ucap tiffany yang kini sambil menatap Jessica “apa? Kurasa tidak begitu. Ohh tiff look at that clothes I must have it tiffany” Jessica langsung berlari mendekati sebuah baju yang menarik perhatiannya “you’re so pure jessi”
                                                                        ------------
‘TOK TOK TOK’ (suara pintu di ketuk)
            “bolehkah eonni masuk seohyun-ah?” yuri datang menghampiri kamar seohyun. “masuklah eonni aku tak mengunci pintu nya” ucap seohyun dari dalam yang sedang membaca buku di atas kasur nya. Yuri masuk dan langsung melompat ke kasur seohyun, memeluk pinggang seohyun dan meletakkan wajah nya di leher seohyun.
            “aku selalu menyukai saat dimana kita hanya berdua seobaby” kata yuri sambil mencium pipi seohyun “I’m a lady eonni” ucap seohyun sambil tersenyum menggoda. “aku sedang tidak ingin chagi” jawab yuri sambil tertawa. “heem? Tumben sekali” heran seohyun sambil meletakkan buku nya di atas meja di samping kasurnya “hanya ingin memeluk yeojachingu ku” ujar yuri semakin mempererat pelukannya. “kau sudah tua untuk bermanja manja seperti itu eonni” kekeh seohyun yang membuat yuri merengut. “tapi aku menyukai nya eonni ku sayang” jawab seohyun sambil mencium hidung eonninya.
            “aku akan mengambil laptop ku sebentar eonni, aku akan mengerjakan tugasku. Kau bisa memelukku sembari ku selesaikan tugas itu ya?” tanpa menjawab permohonan seohyun, yuri hanya melepaskan lingkaran tangannya pada pinggang seohyun dan membiarkan seohyun mengambil laptop nya.
            Selepas seohyun mengambil laptop nya dan kembali duduk di samping yuri, yuri sudah langsung kembali memeluk pinggang seohyun “kau over sekali eonni” kata seohyun sambil tersenyum “because I love you” kata yuri sambil mengecup bibir seohyun singkat. “me too” seohyun pun membuka laptop nya dan melihat ada sebuah email masuk.
‘KLIK’ “omo! Eonni-ya” kaget seohyun sementara yuri yang tadi nya menciumi rambut seohyun mulai mengalihkan mata nya kearah pandangan seohyun “omo?! Wht the fck?!siapa yang mengambil gambar kita?!” yuri yang panik melepaskan pelukannya dan mulai mengambil alih laptop seohyun “siapa IY3005?” Tanya yuri setelah melihat pengirim email tersebut “aku tidak tau eonni” jawab seohyun sembari menggigit kuku nya karena gugup.
            “YURI-AH, HYUN-AH, I’M HOME!!!” terdengar teriakan dari luar kamar yang mereka yakini itu adalah Jessica. ‘cklek’ (buka pintu)
Seketika yuri langsung menutup laptop seohyun. “kalian sedang apa?” Tanya tiffany yang ternyata ikut bersama Jessica ke rumah “tidak, hanya membantu seohyun menyelesaikan tugas kuliah nya.” Jawab yuri berusaha untuk tenang “kau sudah makan sica-ya? Mau ku masakan sesuatu?” Tanya yuri sambil menatap Jessica “tidak, aku sudah makan bersama tiffany tadi” jawab Jessica pergi dan keluar kamar seohyun diikuti oleh tiffany. “seo-ah, hapus semua foto tadi, hapus email dari IY3005 tadi dan ganti email mu, sekarang juga, eonni akan kebawah” sebelum keluar dari kamar seohyun tak lupa ia mengecup puncak kepala seohyun
            Selepas yuri benar benar meninggalkan seohyun dikamarnya. Ia mulai berfikir kira kira siapa yang telah memfoto dirinya dan yuri yang sedang berciuman dan bermesraan di pantai tadi. “sebenarnya siapa IY itu” belum sempat seohyun mengganti email nya satu email lagi masuk
‘terkejut hyunnie ah, eonni suka melihatnyahaha ,temui aku besok siang di kampus kalau tak ingin ku berikan ini pada Jessica jung,- im yoona’
“Astaga yoona eonni” seohyun hanya terkejut membaca email yang yoona kirimkan.  “apa yang sebenarnya wanita ini inginkan, kenapa dia harus datang di saat seperti ini, ohh jinjja” di usap wajah nya dengan gusar.
                                                                        ------------
            Keesokan pagi nya, seohyun bangun lebih awal dan memasak untuk yuri dan juga Jessica. “pagi hyun-ah” sapa Jessica pada seohyun yang dibalas senyuman oleh seohyun “pagi juga eonni, dimana yuri eonni?” Tanya seohyun yang tengah menuangkan kari di dalam 3 mangkuk untuknya,yuri dan Jessica.
            “I’m here seohyun, harum sekali masakanmu, pasti kari” tegur yuri dari belakang kedua yeoja nya itu. “tepat eonni.”
“hmmh, aku selalu ingin bisa masak sepandai kau yul dan juga sepandai hyun-ah” keluh Jessica sambil melangkah menuju meja makan. “morning chaggi, I will bring you to your school baby” dengan berbisik yuri mengatakan hal tersebut. “diamlah eonni, sica eonni bisa mendengarnya” balas seohyun dengan berbisik pula dan langsung menata masakannya di atas meja makan.
            “yul,daddy ku menyuruh ku untuk pulang ke LA besok, dia minta aku stay disana selama sebulan,” setelah makan Jessica dengan masam menceritakan daddy nya yang merindukannya terlalu lama sekolah di korea. “sebulan itu lama sekali sica, aku akan merindukanmu” kata yuri menanggapi cerita Jessica, seohyun tau bahwa yuri hanya mengatakannya dengan kebohongan.
“hyun-ah, jaga yul ku ya? Hari ini aku langsung ke incheon dan menginap di hotel sana, tiffany akan menemaniku pulang, beruntung nya aku memiliki sahabat sepertinya.” Seohyun kini tengah berada di kamar Jessica membantu Jessica mengemasi barang barang nya. “aku akan merindukan eonni, nanti siang kami akan mengantar eonni ke hotel ya?” kata seohyun.
                                                                        -------------
            “yuri-ah aku akan merindukanmu,” Jessica memeluk yuri di depan hotel dekat bandara incheon international  Airport. “tentu sica ya, aku pun begitu.” “hyunn, ingat pesan eonni ya?” teriak Jessica saat yuri dan seohyun sudah memasuki mobil hendak pergi menghantar seohyun ke kampusnya. “iya eonni tentu”.
                                                                        -------------
            “we arrived seo-ah, aku akan menjemputmu pukul 4 sore, aku tak ingin melihat mu dekat dengan gadis bernama yoona itu.” Kata yuri mengingatkan seohyun, namun seohyun tak kunjung turun dari mobil yuri. “kenapa chaggi ya?” heran yuri mengelus pipi seohyun. “eonni, IY3005 itu adalah yoona eonni”
                                                                        TBC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar