Minggu, 10 Januari 2016

OUR HARD LOVEs


‘PRAAK’ terlihat kim young min,  CEO dari agensi raksasa ‘SM entertainment membanting sebuah map ke atas meja di depan 8 gadis gadis yang kini tengah menunduk. “buka itu nona im yoona” titah young min lalu mengeraskan rahangnya. Yoona yang memang berada di depan map itu langsung membukanya perlahan, sementara ke 6 eonnie nya dan 1 dongsaengnya melihatnya penasaran. Yoona mengeluarkan isi dari map itu dan meletakkannya di atas meja. Terpampanglah fotonya dengan salah satu membernya. Adiknya. Yeojachingunya. Siapa lagi kalau bukan seohyun. Di foto itu terlihat yoona begitu perhatian pada seohyun saat hari live pertama mereka tanpa Jessica. “kau sudah lihat! Aku sudah memperingati mu im yoona! Dan seojoohyun!” teriak kimyoungmin pada 2 gadis yang kini duduk bersebelahan itu. Yoona memalingkan wajahnya sedangkan seohyun menunduk menahan tangis. “apakah perlu aku membuat seohyun dan yonghwa dalam satu settingan seperti kau dan lee seunggi?” Tanya youngmin pada yoona yang mulai menatapnya dengan sedikit terkejut, begitupun seohyun. “ti-tidak” dengan terbata yoona menjawab sementara seohyun sudah mulai menangis. Tiffany yang berada di sampingnya mengusap punggungnya untuk tetap tenang. “kalian jangan seperti eonni kalian yang sulit di atur itu! bisa kan! Kenapa sulit sekali untuk tidak menjaga jarak. Aku sudah cukup kewalahan menanggapi tentang kabar miring soal hubungan ‘menyimpang’ kalian.” Mereka semua tau siapa yang sulit di atur itu. yap. Taeyeon dan tiffany. Serta yuri dan Jessica.
“susah payah aku menjalankan rekayasa dan membuat hubungan untuk tiffany dan nickhun kalau sekarang malah memilih putus. Sia sia juga aku membuat scandal taeyeon dan baekhyun. Haish! Kalian itu artis yang menyulitkan. Kalau saja kalian bukan penghasil uang banyak untuk agensi kita. Mana mungkin aku mempertahankan kalian. Yuri dan Jessica juga. Tak ada habisnya membuat kesempatan bermesraan di depan public. Dan kalian tau sekarang akibatnya? Tak ada jalan lain selain mengeluarkan Jessica. Untung sebelum keluar aku sudah memperpanjang kontraknya. Jadi dia tidak bisa keluar dari SM’ent sampai kontrak habis. Dan masih bisa menghasilkan uang. Sekarang lihat pasangan muda kita ini.. hahaha! Kecil kecil saja sok bermesraan. Aku tidak melarang kalian berhubungan di belakang kamera. Tapi tolong jangan memperlihatkan semuanya di depan kamera! Mengerti?!” mereka terus tersentak dengan ucapan yang young min lontarkan. “tidak bisakah kalian tetap bersikap biasa seperti sooyoung dan sunny misalnya? Mereka itu menunjukan hal yang sewajarnya pada halayak ramai seperti selayaknya teman,sahabat dan saudara. Berhenti lah saling menatap dan tersenyum penuh arti bila di depan kamera. Apa kalian mengerti?! Hasilkanlah uang yang banyak dengan mulus anak anak” lanjut youngmin. Semuanya hampir menangis. Tapi seohyun dan yuri lah yang telah menangis duluan sejak tadi. “tidak bisakah kau jangan hanya memikirkan uang? Kami juga butuh kebahagiaan. Toh mereka akan tetap menilai itu sebatas perhatian sesama member. Hubungan sisterly selayaknya. Hiks.. mereka juga mendukung saja apa yang kami lakukan dan tak seharusnya kau mendepak Jessica dari grup kami songsaemnim.” Yuri berhasil mengeluarkan suaranya setelah menguatkan dirinya. “mendukung semua? Iyaa.. itu untuk fans mu, bagaimana dengan haters mu? Kwon yuri! Uang itu penting sekarang, siapa yang akan memberi makan kalian? Perawatan kalian? Dan segala persiapan untuk single maupun album kalian? Pikirkan itu kwon yuri!! Dan yang lain juga” young min berjalan kelauar ruangan dan membanting pintu itu dengan keras. “sudah yul, tenangkan dirimu” taeyeon selaku leader menenangkan yuri yang juga membernya. Sementara seohyun sudah berada di pelukan yoona sekarang. “maafkan eonni ya hyunnie.. eonni tak mendengarkanmu. Seharusnya eonni mendengarkan mu untuk tidak melakukan perhatian sekecil apapun padamu di atas panggung. Maafkan eonni” sesekali yoona mengecup puncak kepala seohyun sambil terus menenangkannya.

Flashback on
021713
Para member SNSD sedang makan bersama di meja makan. Mereka semua menikmati makan sambil sesekali bertukar pertanyaan dan cerita.
bring the boys out~
Handphone taeyeon tiba tiba bordering menandakan ada nya pesan teks baru yang masuk. Taeyeon menaruh sendok dan garpu nya dan meraih ponselnya.
“eoh, kawan kawan, manager oppa bilang kita akan melaksanakan meeting dengan kim young min sebentar lagi. Satu jam kedepan oppa akan menjemput kita, ayo bersiap.” Kata taeyeon bangkit dari tempat duduknya dan membereskan piring member yang sudah selesai makan. “yaah, taeyeon ah. Aku masih belum selesai. Dan makanan enak ini masa kita sisakan? Harusnya ini kita habiskan.” Sooyoung sedikit memajukan bibirnya saat taeyeon dan tiffany mulai membereskan makanan. “youngie yaa.. jangan makan terus. Sudah ayo, ini psti penting jika sudah berhubungan dengan kim young min songsaemnim.” Kata sunny yang merupakan yeojachingu sooyoung.
Setelah semua siap mereka tinggal menunggu manager mereka datang menjemput. Sambil menunggu ada yang sambil menonton tv. Atau memakan cemilan. Tiba tiba bel dorm mereka berbunyi dan terlihat manager mereka melalui monitor. Yang artinya mereka harus segera berangkat.

                                                                        -----------------------

Tidak ada komentar:

Posting Komentar